Sabtu, 03 Oktober 2009

alay

alay, 4 huruf yg terbentuk menjadi satu kata laknat dan dibenci umat manusia ciptaan Allah SWT. kenapa alay bisa tercipta? saya pun belom dapat menjawab dan takkan pernah mencoba mencari jawabannya. alay hidup tersebar luas di tanah air ktia tercinta. dari mana asal mulanya dan kapan terlahirnya? mungkin sekitar tahun 2005 saat remaja remaja mengenal kata "pink is the new black". pink? new black? wow how could a human being said that? dan memang benar disaat itu banyak cowok yg pake kaos pink bergambar Skaters atau Black-id, jeans ngatung ketat kotak kotak dan anting sebagai pelengkap. 2009 ini bisa dibilang populasi alay sudah mulai menurun. menurun, bukan musnah. kemaren gue surfing daaan alhasil gue menemukan beberapa foto foto alay sedang berpose yg menurut mereka cool. enjoy!


sori sori mestinya dari awal gue bilang siapin ember dulu buat muntah abis liat foto foto ini. sori ya soriiii

1 komentar:

  1. Saya tersinggung sebagai umat Islam karena Anda menghakimi orang-orang itu sebagai kaum yang dibenci Allah SWT. Atas dasar apa?

    Saya tidak suka gaya mereka, tapi saya tidak membenci mereka.
    Ingat, saudaraku,
    kita terlahir telanjang, tidak bisa berbicara apalagi membaca dan menulis.

    Lalu sekarang kita membuat jurang pemisah atas dasar gaya pakaian dan cara menulis mereka.
    Konyol!

    Renungkanlah, oh, Renungkanlah!

    BalasHapus